Minggu, 05 Februari 2012

Spooring Roda Depan



Toe-out
Toe-out akan menstabilkan mobil di lurus, selama percepatan dan keluar dari sudut. Ini juga akan membuat mobil kurang agresif dan lebih mudah untuk mengemudi. Hal ini juga dapat meningkatkan kemudi Anda di pertengahan dan keluar dari tikungan. - 1 ˚

Toe-in
Toe-in akan membuat agresif dan sulit untuk mengemudi. Tapi itu akan meningkatkan memasuki sudut kemudi. 1 ˚

Netral-Toe
Untuk menyesuaikan perasaan netral kurang kaki-in. Mobil akan sedikit lebih cepat dan lebih efisien. Tapi mobil bisa tetap kurang di belakang dan yang dapat menyebabkan laptimes lebih lambat. 0 ˚

Belakang Toe-in/Toe-out
Toe-in
T oe-in di belakang membuat mobil Anda lebih lengket di belakang dan lebih mudah untuk drive ini dapat menstabilkan mobil Anda. Tapi hati-hati, ini adalah penyesuaian yang sangat sensitif. 0 ˚– - 3.5

Toe-out
Rear Toe-out membuat bagian belakang mobil Anda sangat stabil.Penyesuaian ini tidak pernah digunakan dan kami sarankan Anda untuk tidak menggunakannya. 1 ˚

Netral-Toe
Untuk menyesuaikan perasaan netral kurang kaki-in. Mobil akan sedikit lebih cepat dan lebih efisien. Tapi mobil bisa tetap kurang di belakang dan yang dapat menyebabkan laptimes lebih lambat.

Dengan cara memotong dan menyambung kan spt gambar dibawah ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar